Laman

Sabtu, 01 Juni 2013

Mentoring??? Siapa Takut!!



Kang Salman (kiri), Pak Wiji (tengah), dan kang Arya (kanan) selaku pembicara dalam acara
Pembukaan Mentoring Pengurus HMK

Pagi hari yang sejuk, tepatnya hari sabtu 9 Mei 2013 para pengurus BEM HMK melangkahkan kaki dengan penuh semangat menghadiri acara Pembukaan Mentoring yang dikelola departemen kerohanian bekerja sama dengan departemen organisasi yang bertemakan  “Membangun Motivasi Diri Menuju Sukses Organisasi dan Rohani”. Wahyu (2012 A)  mnjadi pembawa acara dalam acara ini membuka dengan bacaan basmallah. Acara yang pertama yaitu sambutan. Sambutan ini diawali oleh ketua pelaksana Atep (2012 B) serta Abqori (2011 C) yang mewakili kabem HMK.

Dan masuklah pada acara inti yaitu seminar yang disertai diskusi di dalamnya. Seminar ini dipimpin oleh seorang moderator  yaitu Ilham (2011A). Kemudian sang moderator memanggil para pemateri yang sangat hebat yaitu  kang Salman, Pak Wiji yang merupakan dosen di jurusan pendidikan kimia, dan kang Arya yang merupakan alumni pendidikan kimia UPI. Para pemateri memberikan paparan dengan sangat detail tentang mentoring, kegunaannya, serta tujuannya. Masing-masing pemateri menceritakan  pengalaman-pengalaman yang sangat berharga kepada kami kader-kader HMK. Diskusipun bergulir dengan pertanyaan-pertanyaan yang tak kalah keren dari pemateri. Banyak makna yang tersirat yang diungkapkan pemateri tentang pentingnya mentoring bagi kehidupan kita. Secara tak sadar kader HMK seperti tersulut api semangatnya sehingga kitapun semangat untuk mengikuti mentoring.

Waktu yang terbatas tanpa berujung, dengan keterbatasan ruang dan waktu maka seminar diakhiri dengan kesimpulan dari sang moderator. Setelah moderator kembali ke tempat duduknya, kini tibalah sang pembawa acara yang sangat kece itu mengakhiri acara. 



Atep Rian Nurhadi (Ketua Pelaksana Acara Pembukaan Mentoring)
memberikan plakat kepada pemateri

#CeScrew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar