Laman

Kamis, 21 Maret 2013

Wawancara Ketua BEM HMK FPMIPA UPI 2013


Mengenal Lebih dalam Sosok KaBEM
Dua hari sebelum acara RAKER I digelar, tepatnya pada 7 Maret 2013 CeS Keijiban berkesempatan untuk ngobrol langsung sama Kabem 2013 yang baru loh. Ini nih sebagian obrolan CeS dengannya.





Perhatikan deh wajah akang yang akrab disapa Ihsan ini, makin karismatik aja ya, apalagi setelah terpilih jadi KaBEM kita yang baru. Kira-kira gimana ya perasaannya?
“Perasaan saya campur aduk, senang karena ada sesuatu yang bisa dicapai yaitu jadi ketua himpunan, tapi ya ini juga amanah yang cukup berat dimana ada hak dan kewajiban warga yang mesti diwadahi dan ditunaikan.” Tutur Kang Ihsan kepada CeS.

Nah kira-kira apa ya motivasi KaBEM buat jadi pemimpin di himpunan kita ini. Gini Lho katanya,
“Motivasi buat jadi kabem itu sejujurnya baru muncul ketika setengah kepengurusan berjalan, saat itu baru ada hasrat untuk menciptakan perubahan dan perbaikan di HMK. Selain itu kesempatan ini saya jadikan pemicu agar bisa memberi banyak manfaat untuk orang lain” Waaaah keren ya sobat Kimia.

Memangnya apa ya yang mau diciptakan dan diperbaiki di HMK kita ini?
“Saya ingin menciptakan kepengurusan yang lebih solid dan terbuka khususnya untuk masalah-masalah di Departemen. Masalah koordinasi perlu diperbaiki. Harapan saya kepengurusan kali ini dapatberjalan sesuai misi saya, Profesional dan Berdedikasi.”

Sobat Kimia, pria kelahiran Serang, 4 Agustus 1993 ini rupanya punya aktifitas yang cukup padet loh. Selain kuliah dan aktif di himpunan, kaBEM kita juga aktif di UKM UKDM. Lalu gimana nih cara kaBEM kita me-manage waktunya?
“Kalo masalah waktu sih disesuaikan aja. Kuliah tetap jadi prioritas utama. Tapi setiap hari saya selalu menyisihkan waktu untuk merencanakan dan mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan BEM. Lalu untuk UKM UKDM saya masih aktif, tapi untuk sementara sedikit saya kesampingkan.”

Nah Kabem berpesan nih buat seluruh warga kimia upi ini agar turut berpartisipasi aktif dalam  berbagai kegiatan di himpunan, sehingga HMK kita akan lebih baik dari sebelumnya. Tetap semangat ya warga kimia. Kimia Kuat-kuat !!!

     #CeSCrew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar