Laman

Minggu, 24 Februari 2013

Pelantikan Pengurus BEM HMK FPMIPA UPI 2013




Dinginnya udara pagi yang menusuk pori-pori saat itu sedikitpun tak mematahkan semangat para calon pemimpin masa depan ini. Rasa kantuk, jenuh, bahkan lapar  seketika hilang saat KaBEM, Muhammad Ihsan, menyebutkan nama calon pengurus satu per satu untuk tiap-tiap departemen dan lemsus. Ruang E-405 telah menjadi saksi kesungguhan serta kesiapan mereka dalammenerima amanah dan tanggungjawab yang akan mereka emban dalam satu periode kepengurusan BEM HMK.
Dengan yakin, mereka bersumpah akan melaksanakan amanah dengan sungguh-sungguh dan professional sesuai dengan visi Ketua BEM HMK yaitu ‘Profesional dan Berdedikasi’. 
Ya, inilah hari yang paling mereka nantikan setelah sekian lama berjuang melewati fase demi fase untuk menjadi Anggota Biasa hingga kini mereka telah dilantik menjadi pengurus BEM HMK FPMIPA UPI 2013. Namun ini bukanlah akhir dari perjuangan,melainkan awal perjuangan yang akan mereka tempuh…  
Tepatnya pada hari Minggu, 9 Februari 2012 bertempat di ruang E-405 telah dilaksanakan  pelantikan pengurus BEM HMK FPMIPA UPI 2013 setelah hari sebelumnya dilaksanakan ploting yang dilakukan oleh tim formatur mengenai distribusi pengurus di tiap departemen dan lemsus. Acara pelantikan diawali dengan  pembacaan  ayat  suci Alquran oleh Choerul Umam (2012 A). Lalu, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan jurusan pendidikan kimia yaitu oleh bapak Nahadi serta dari Muhammad Ihsan selaku Ketua BEM HMK 2013.Tepat pukul 09.00 WIB dilakukan prosesi pelantikan seluruh pengurus BEM HMK yang dipimpin oleh kaBEM. Setelah pelantikan pengurus yang disertai pengucapan sumpah, dilanjutkan dengan pengenalan dari DPM kemudian talk show dengan kaBEM dari tahun 2005 hingga 2013. Acara Pelantikan Pengurus BEM HMK ini diakhiri dengan prosesi time capsule serta foto bersama di taman JICA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar